DBD Menyerang, Empat Tewas

DBD Menyerang, Empat Tewas
DBD Menyerang, Empat Tewas
CIKOLE - Pihak Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mencatat, sampai Juli 2012 penderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mencapai 615 kasus. Jumlah tersebut jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Kalau selama 2011 lalu, dalam satu tahun tercatat 532 kasus. Ini jelas sangat perbandingannya sangat tinggi. Kalau jumlah 532 tercatat selama satu tahun, tapi saat ini jumlah 615 kasus ini tercatat hanya dalam kurun waktu enam bulan saja.

"Kenaikan ini memang sangat signifikan dibanding tahun sebelumnya," Kasi Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Jalal seperti diberitakan Radar Sukabumi (Grup JPNN).

Tidak hanya mengalami peningkatan, dari enam bulan terakhir ini juga tercatat ada empat orang yang meninggal dunia akibat DBD tersebut. Padahal pada tahun sebelumnya, Dinkes Kota Sukabumi tidak mencatat satupun warganya yang meninggal akibat DBD tersebut.

CIKOLE - Pihak Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mencatat, sampai Juli 2012 penderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mencapai 615 kasus. Jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News