De Rossi dengan Lengan Panjang Sebelah

De Rossi dengan Lengan Panjang Sebelah
Daniele de Rossi dengan baju lengan panjg sebelah. Foto: Getty Images
JIKA Anda mencermati penampilan Daniele de Rossi selama Euro 2012, ada yang tidak lazim dari penampilannya. Gelandang Italia itu hanya mengenakan long-sleeve atau lengan panjang menutupi tangan kiri, sedangkan lengan kanannya kosong.

 

Penggemar De Rossi mungkin sudah familier dengan fashion aneh bintang AS Roma tersebut. Tapi, belum tentu mereka tahu apa yang sebenarnya menjadi alasan De Rossi hanya menggunakan lengan panjang sebelah. Sebab, pemain 28 tahun itu memang tidak pernah mengungkapkannya.

 

Alasan fashion sepertinya harus dicoret mengingat De Rossi bukan pemain yang gemar berdandan. Juga karena menutupi tato Teletubbies mengingat keberadannya bukan di lengan kiri, melainkan di lengan kanan. Ada pula yang menyebut De Rossi sengaja meniru para gladiator Romawi yang juga kerap mengenakan lengan panjang sebelah.

 

Di sisi lain, banyak fans Roma meyakini apabila lengan panjang sebelah merupakan jimat keberuntungan De Rossi. Sebab, dalam suatu pertandingan, lengan panjang sebelah kanan De Rossi pernah robek. Tapi, De Rossi memilih tidak ganti kostum dan ternyata permainannya sangat bagus sehingga Roma meraih kemenangan.

 

JIKA Anda mencermati penampilan Daniele de Rossi selama Euro 2012, ada yang tidak lazim dari penampilannya. Gelandang Italia itu hanya mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News