Del Bosque Kehilangan Selera Humor

Del Bosque Kehilangan Selera Humor
Pelatih Spanyo, Vicente del Bosque bersama skuatnya. Foto: Getty Images
FINAL Euro 2012 telah mengubah sosok Vicente del Bosque. Gara-gara diliputi ketegangan, pelatih Spanyol itu kehilangan selera humor terhadap keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh Alvaro, putra Del Bosque. Alvaro mengatakan apabila ayahnya juga sedikit lebih tertutup .

   

"Ayah sangat nervous menghadapi final. Dia tidak lagi menyelipkan canda sebagaimana ketika kami ngobrol," kata Alvaro sebagaimana dilansir harian olahraga Spanyol AS.

   

Nervous yang dirasakan Del Bosque juga berimbas kepada sang istri, Trinidad Lopez. Trinidad mengatakan apabila dirinya ogah membahas final, apalagi membuat prediksi skor. "Saya mungkin harus memakai sabuk kencang-kencang di kursi apabila menonton pertandingan. Saya hanya berharap dia pulang ke rumah baik-baik saja," jelas ibu dari tiga anak tersebut.

   

Jika membawa Spanyol juara, Del Bosque bakal mencatat rekor individu fantastis. Yakni, menyamai capaian pelatih Jerman Barat Helmut Schoen sebagai pelatih yang mampu menyandingkan gelar Piala Dunia dengan Piala Eropa (Euro). (dns/ang)

FINAL Euro 2012 telah mengubah sosok Vicente del Bosque. Gara-gara diliputi ketegangan, pelatih Spanyol itu kehilangan selera humor terhadap keluarganya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News