Senin, 22 Oktober 2018 – 07:17 WIB

DeadSquad Menginvasi Eropa, Ini Jadwal Lengkapnya

Jumat, 12 Oktober 2018 – 20:54 WIB
DeadSquad Menginvasi Eropa, Ini Jadwal Lengkapnya - JPNN.COM

jpnn.com - Band metal asal Indonesia, DeadSquad dipastikan segera menggelar tur Eropa pada Oktober 2018 ini. Dalam tur bertajuk Europe Odyssey Tour, mereka akan singgah ke beberapa kota dan negara di Benua Biru.

Jadwal lengkap tur Eropa yang bakal dijalani DeadSquad telah diumumkan. Pemilik album Tyranation itu nantinya siap 'menggempur' Austria, Jerman, Prancis, Belgia, dan Belanda.

DeadSquad pertama kali akan beraksi di Club Q Graz - Austria (19 Oktober), dilanjutkan ke Klangmanufaktur Sebnitz - Jerman (20 Oktober), Kulturfabrik Kofmehl - Swiss (22 Oktober), La Cantine De Belleville - Prancis (23 Oktober), La Scene Michelet - Prancis (24 Oktober), Simplon - Belanda (25 Oktober), Antwerp - Belgia (27 Oktober), dan di Baroeg, Rotterdam - Belanda (28 Oktober).

"Kami akan berangkat tanggal 17 Oktober," kata Stevi Item, gitaris DeadSquad saat dihubungi jpnn.com, Jumat (12/10).

Stevi Item sempat menyebutkan bahwa tur Eropa ini adalah bagian dari langkah DeadSquad mengenalkan karya lebih jauh lagi. DeadSquad ingin karya mereka bisa didengar oleh pencinta musik keras di luar negeri, termasuk Eropa.

Selain itu personel juga ingin mendapat pengalaman baru menjalani tur Eropa pertama. "Masih dalam upaya promosi agar bisa dikenal di luar Indonesia, terlebih lagi untuk bandnya mendapatkan pengalaman main di negara lain, dan ketemu teman baru, networking," ujar Stevi Item.

Tur Eropa yang dilaksanakan DeadSquad terlaksana berkat kerja sama dengan agen mereka di sana yakni Doomstar Bookings. Berbagai persiapan telah dilakukan DeadSquad jelang tur ini.

Ada pun personel yang bakal berangkat yakni Stevi Item (gitaris), Daniel (vokalis), Karis (gitar), Welby (bass), dan Alvin (drum). (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar