Dealer Baru Piaggio Sampai ke Nusa Dua Bali

Dealer Baru Piaggio Sampai ke Nusa Dua Bali
Pembukaan dealer baru Piaggio di Nusa Dua, Bali. Foto: Piaggio

jpnn.com, BALI - Penghujung tahun 2018, PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan dealer baru di Nusa Dua, Bali, sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam pengembangan bisnis di tanah air.

Dealer baru beroperasi atas kerja sama PT Tiara Indah Abadi dan Piaggio Indonesia demi menghadirkan kebutuhan solusi mobilitas berkualitas tinggi. Dengan dibukanya dealer itu maka jaringan Piaggio semakin luas ke bagian selatan pulau Bali.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, sepanjang tahun 2018 pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama Piaggio Indonesia.

"Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut dealer terbaru di Nusa Dua, Bali," ujar Marco, Sabtu (15/12).

Dealer terbaru dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom dealer terbesar dengan konsep Motoplex.

Dealer baru Piaggio telah membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) di mana deler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor.

Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi Kurniawan Adinata menjelaskan, pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia, bersama menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan kami di bagian selatan pulau Bali.

"Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah dealer kami di Pulau Dewata,” kata dia. (mg9/jpnn)


Penghujung tahun 2018, PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan dealer baru di Nusa Dua, Bali, sebagai bagian komitmen perusahaan dalam pengembangan bisnis.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News