JPNN.com

Piaggio Lebarkan Sayap ke Purwokerto

Selasa, 23 Oktober 2018 – 18:23 WIB Piaggio Lebarkan Sayap ke Purwokerto - JPNN.com

jpnn.com - PT Piaggio Indonesia terus mengembangkan sayapnya dengan meresmikan dealer pertama di Purwokerto. Dealer terssebut merupakan hasil kerja sama PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Piaggio senang menyambut kerja sama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan dealer di Solo dan Yogyakarta.

"Kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Marco dalam keterangan resmi, Selasa (23/10).

Dealer yang berlokasi di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, berdiri di atas luas lahan 300 meter persegi yang memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Dealer tersebut juga menyediakan suku cadang dan aksesori khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa. Selain itu, dealer tersebut hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto, di mana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group.

Direktur Kharisma Motor Agus Untoro menjelaskan, ini merupakan sebuah kebanggaan baginya untuk menjadi bagian dari keluarga Piaggo Indonesia sejak 2015, setelah sebelumnya juga meresmikan dealer di Yogyakarta dan Solo.

"Sebagai dealer 3S kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto,” pungkas Agus. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...