JPNN.com

Dear Adik-adik yang Masih SMA Denger nih Imbauan dari Kak Dian Sastro

Kamis, 26 September 2019 – 14:50 WIB Dear Adik-adik yang Masih SMA Denger nih Imbauan dari Kak Dian Sastro - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo memberi imbauan untuk siswa SMA dan STM sederajat yang ikut aksi demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta. Dia mengajak para pelajar tersebut untuk tidak terlibat unjuk rasa dan kembali ke sekolah.

"Dear adek adek yang masih di SMA, STM, dan sekolah menengah lainnya. Stay In School. Trust me," ungkap Dian lewat akun Instagram miliknya, Kamis (26/9).

Pemain film Aruna dan Lidahnya itu menilai pelajar SMA tidak seharusnya ikut serta demo di jalanan. Menurut Dian Sastrowardoyo, ada cara lain yang bisa dilakukan para siswa dalam berjuang untuk demokrasi.

"Sebanyak mungkin dukungan yang pengin kamu berikan untuk pergerakan, perjuangan juga bisa berjalan di ranah intelektual dan diskusi," ucap ibu rumah tangga yang suka olahraga lari tersebut.

Dian Sastrowardoyo lantas mengusulkan agar pelajar semakin giat belajar, terutama membaca. Sebab hal tersebut bisa menambah pengetahuan soal sudut pandang politik

"Jadi stay in school, read. Read more. Let's learn more so we can become more articulate in defining our political standpoint," tutup Dian Sastrowardoyo. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...