Dear Nathan Hello Salma, Bukan Sekadar Cinta Monyet

Dear Nathan Hello Salma, Bukan Sekadar Cinta Monyet
Dear Nathan Hello Salma 2018. Foto: Rapi Films for Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) dalam Dear Nathan yang tayang tahun lalu membuat baper penonton remaja. Sekarang mereka disuguhi cerita kelanjutan cinta dua sejoli itu. Tidak mulus tentunya.

--

DEAR Nathan: Hello Salma mengisahkan tentang Nathan dan Salma mempertahankan cinta mereka. Terkena masalah lagi, akhirnya Nathan pindah sekolah. Hal itu membuat Salma kesal dan marah.

Mereka pun berpisah. Perpisahan Nathan dan Salma semakin diperkeruh dengan ayah Salma (Gito Gilas) yang tak suka pada Nathan.

Meski demikian, Nathan dan Salma sama-sama masih memendam rasa. Berbagai upaya mereka lakukan agar tetap bisa bersama. Sayang, masalah lain muncul. Ayah Salma ingin agar Salma berpacaran dengan Ridho (Devano Danendra), teman masa kecil Salma.

Sementara itu, Nathan ternyata mencuri perhatian Rebecca (Susan Sameh), gadis broken home yang diselamatkan Nathan dari upaya bunuh diri. Konflik cerita yang ditawarkan sekuel Dear Nathan memang lebih kompleks.

Film kedua menyorot berbagai macam masalah yang memengaruhi hubungan mereka. Beberapa adegan memang bikin senyum-senyum sendiri. Misalnya, ketika Nathan terus menggoda Salma bahwa Salma tidak bisa melupakannya meski sering jalan dengan Ridho. Khas drama percintaan remaja.

Selain adegan-adegan manis, beberapa adegan bikin gemas. Contohnya, ketika hubungan cinta segitiga Nathan-Salma-Rebecca dimunculkan. Chemistry Nichol dan Amanda pun terjalin bagus. Maklum, mereka sudah sering bermain film berbarengan dengan peran sebagai sepasang kekasih.

Kelanjutan cinta Nathan dan Salma tersaji dalam Dear Nathan Hello Salma, yang konfliknya lebih kompleks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News