Debat Capres: Kalau Tensi Meningkat, Jokowi Bisa Ofensif

Debat Capres: Kalau Tensi Meningkat, Jokowi Bisa Ofensif
Jokowi dan Prabowo saat Debat Capres 17 Januari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko memberikan sejumlah bocoran soal kesiapan petahana menghadapi Prabowo Subianto di debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 Februari nanti.

"Oh, iya sudah siap lah beliau. Secara substansi sudah sangat menguasai, karena persoalan energi, isu besarnya sudah ditangkap. Persoalan pangan, sumber daya, berikutnya infrastruktur," ucap Moeldoko di Jakarta, Kamis (14/2).

Mantan panglima TNI itu meyakinkan bahwa Jokowi siap meladeni Prabowo menyangkut berbagai persoalan dalam debat tersebut.

"Sehingga nanti, ketika debat yang sangat dinamis, kami juga sudah menyiapkan berbagai critical point kalau terjadi sesuatu bagaimana," ungkapnya.

Dia juga memprediksi debat kali ini akan lebih seru karena momentum tersebut ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Apalagi persoalan infrastruktur isunya cukup kencang di publik.

Soal apakah Jokowi kembali akan bersikap ofensif, Moeldoko menjawab diplomatis. "Tergantung dari dinamika. Kalau tensi meningkat akan mengikuti," tandasnya.(fat/jpnn)


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko memberikan sejumlah bocoran soal kesiapan petahana menghadapi Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News