Debat Kandidat Tahap Kedua, Djarot: Semakin Seru

Debat Kandidat Tahap Kedua, Djarot: Semakin Seru
Ahok-Djarot, saat debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merasa senang dengan pelaksanaan debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 kedua yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1) malam.

"Debat kita semakin seru," kata Djarot usai mengikuti debat.

Mantan Wali Kota Blitar ini menyatakan, pertanyaan yang diajukan juga semakin tajam dan sesuai dengan visi misi yang ditentukan oleh pasangan calon.

Lewat debat, Djarot menyebut, warga memiliki referensi untuk memilih pasangan calon dalam Pilkada DKI 2017. Salah satu yang bisa dijadikan penilaian warga adalah program pasangan calon.

"Warga Jakarta bisa menilai mana yang bekerja dan membuktikan melaksanakan program tersebut, mana yang realistis, mana yang bisa dieksekusi, mana yang masih di awang-awang,” tutur Djarot.

Warga Jakarta memiliki banyak pilihan pasangan calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain Djarot dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pasangan calon lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Warga Jakarta makin punya banyak pilihan, sehingga bisa menentukan masa lima tahun ke depan Jakarta seperti apa,” ungkap Djarot.(gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merasa senang dengan pelaksanaan debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News