Debellin Hadirkan Blume Series, Alat Masak Pertama di Dunia dengan Keunggulan Ini

Debellin Hadirkan Blume Series, Alat Masak Pertama di Dunia dengan Keunggulan Ini
Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi antilengket dari Jerman meluncurkan produk terbarunya, Blume Series. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Jika mix and match biasanya dilakukan pada baju yang kita pakai, pernahkah terpikirkan bagaimana serunya apabila melakukan mix and match warna pada alat memasak seperti panci yang kita pakai sehari-hari?

Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi antilengket dari Jerman mewujudkan hal tersebut lewat produk terbarunya, Blume Series.

Produk yang resmi diluncurkan pada hari ini, 25 Oktober 2022, merupakan series ketiga dari Debellin, setelah sebelumnya hadir dengan Grey Granite Series dan Absolute Granite Series.

Blume Series menghadirkan serangkaian panci mix and match pertama dan satu-satunya di dunia dengan proses pengembangan produk yang memakan waktu kurang lebih 3 (tiga) tahun sejak tahun 2019.

Proses yang panjang ini dilakukan untuk mengedepankan inovasi dan menjaga kualitas sebagai bentuk komitmen Debellin untuk memberikan yang terbaik bagi ‘Debelliners’ (sebutan bagi para pengguna Debellin).

“Memasak saat ini telah menjadi gaya hidup bagi berbagai generasi, dan sebagai brand lokal yang menghadirkan berbagai premium cookware di Indonesia, kami ingin menjadi bagian penting dari hal tersebut. Blume Series dihadirkan dengan inovasi dari segi art & fashion, dimana kami tidak hanya mengedepankan kualitas produk, tetapi kali ini juga dari segi estetika yang menyesuaikan tren kekinian di masa sekarang,” kata Andrew Tandra, CEO Debellin.

Lewat Blume Series, Debellin menghadirkan berbagai varian alat memasak premium yang warnanya bisa di mix and match mulai dari fry pan (penggorengan) 26 cm, saucepan 18 cm, dan casserole (panci) 26cm, semua hadir dengan tutup masing-masing yang dapat di mix & match dari 6 varian warna.

Pengguna dapat memilih warna kesukaan sebagai pasangan dari setiap cookware.

Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi antilengket dari Jerman memperkenalkan produk terbarunya, Blume Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News