Deco Pensiun Setelah Piala Dunia

Deco Pensiun Setelah Piala Dunia
Foto: Reuter
LISBON- Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini menjadi momen terakhir bagi Deco bersama Portogal. Bintang Chelsea itu memilih pensiun dari tim nasional yang selama ini turut melambungkan namanya.

Pemain berusia 32 tahun tak kuasa melawan faktor usia yang menggerogotinya. "Saya akan menutup karier bersama Portugal hingga Piala Dunia 2010 berakhir. Semoga momen ini menjadi yang sangat menyenangkan bagi Portogal," kata Deco kepada Radio Brazil, Globo.

Karier Deco di Timnas Portogal berawal pada pertandingan persahabatan melawan negara kelahirannya, Polandia, Maret 2003 lalu.

Deco berhasil menyumbang 5 gol selama beberapa kali membela Portogal dalam berbagai laga internasional.  Masa-masa indah Deco di Timnas Portogal adalah pada Piala Eropa 2004 dan 2008. Piala Dunia 2006 dan  jika tidak ada aral, Piala Dunia 2010 yang dihelat 11 Juni hingga 11 Juli mendatang.

LISBON- Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini menjadi momen terakhir bagi Deco bersama Portogal. Bintang Chelsea itu memilih pensiun dari tim nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News