Deddy Dores: Ada Roh Nike Ardilla di Diri Syahrini

Deddy Dores: Ada Roh Nike Ardilla di Diri Syahrini
Deddy Dores: Ada Roh Nike Ardilla di Diri Syahrini

jpnn.com - JAKARTA -- Syahrini kembali membuat gebrakan. Penyanyi yang sering dipanggil "Princess" itu memilih untuk merekam kembali lagu "Panggung Sandiwara" yang pernah dipopulerkan oleh Nike Ardilla.

Deddy Dores sebagai pencipta lagu mengungkapkan bahwa sejak lama dia ingin Syahrini menyanyikan lagu ciptaannya itu. Menurutnya, ada roh Nike pada diri Syahrini.

"Sudah lama saya punya keinginan Syahrini bisa menyanyikan lagu ini. Saya merasa ada roh Nike ketika mendengar Syahrini menyanyikan lagu ini,” ucap Deddy.

Benar saja, saat penyanyi kelahiran  Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 itu melantunkan lagu tersebut, Deddy langsung terkejut. Syahrini dinilainya mampu melantunkan lagu tersebut tanpa cela. Dirinya pun seakan memberikan warna baru bagi lagu tersebut.

”Di studio saya merinding ketika dia take vokal. Saya merasa Nike masih ada di sebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi,” terangnya. (ash)


JAKARTA -- Syahrini kembali membuat gebrakan. Penyanyi yang sering dipanggil "Princess" itu memilih untuk merekam kembali lagu "Panggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News