Yunita: Indonesian Idol Adalah Kehidupan Baru Saya

Yunita: Indonesian Idol Adalah Kehidupan Baru Saya
Yunita tersingkir di Indonesia Idol. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Tersingkir dari Indonesian Idol bukanlah akhir segalanya bagi seorang Yunita. Wanita bernama lengkap Yunita Nursetia Tongke ini akan terus mengembangkan karirnya di dunia tarik suara.

"Bagi saya masuk di Indonesian Idol merupakan kehidupan baru. Dulu saya cuma bisa lihat di TV, tapi sekarang saya bisa sampai sini," kata Yunita di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/3).

Yunita tersingkir pada babak eliminasi Jumat (21/3) malam. Sebelumnya tereliminasi ia membawakan lagu berjudul 'All By Myself'.

Dengan mendapat banyak pelajaran selama mengikuti karantina di Indonesian Idol, Yunita akan menjadikannya bekal terjun ke panggung yang lebih profesional. Makanya, ia sangat bersyukur bisa mencicipi banyak pengalaman di kompetisi menyanyi itu.

"Di sini saya enggak hanya bernyanyi, tapi banyak pelajaran yang saya dapat dari sini," katanya.

Yunita lolos dari audisi yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Karena itu, ia akan kembali dan bergabung lagi rekannya untuk memulai karir profesionalnya.

Peserta yang sebelumnya mampu membuat seorang Juri Indonesian Idol 2014, Ahmad Dani meneteskan air mata di babak eliminasi 3 ini dikabarkan akan kembali ke Makassar dan akan membuat demo lagu. (awa/jpnn)


JAKARTA - Tersingkir dari Indonesian Idol bukanlah akhir segalanya bagi seorang Yunita. Wanita bernama lengkap Yunita Nursetia Tongke ini akan terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News