Deddy Mizwar Bersaing dengan Junior

Deddy Mizwar Bersaing dengan Junior
Deddy Mizwar Bersaing dengan Junior
JAKARTA – Deddy Mizwar jadi satu-satunya aktor senior yang masuk nominasi SCTV Awards 2008. Deddy Mizwar bakal bersaing dengan sederet aktor muda.

jpnn.com - Senior Manager Production SCTV, Ronny Kusuma mengatakan, pemirsa akan memilih pemenang favorit lewat SMS dari 8 kategori yakni pembawa acara, koreografi di klip, model klip pria, model klip wanita, pasangan di klip paling favorit, adegan di klip paling favorit, video klip, dan Top Ring Back Tone.

“In Box Awards kami adakan salah satu alasannya karena program In Box sudah sedemikian populer di masyarakat,” jelas Ronny kepada pers di Raja's Cafe, Senayan City, Jakarta, Selasa siang (12/8).

Dikatakan Ronny, di kategori Aktor Ngetop dan Aktris Ngetop, dari total sms pemirsa yang masuk sebanyak total 791.820 nomor, nama-nama seperti Adly Fairus dari sinetron Cinta Fitri, kemudian Arie Andhika (sinetron Chelsea), Deddy Mizwar (sinetron Para Pencari Tuhan), Rezky Aditya (sinetron Suci), Teuku Wisnu (sinetron Cinta Fitri),  berdampingan dengan para artis popular lainnya seperti Bunga Zaenal (sinetron Suci), Chelsea Olivia (sinetron Chelsea), Laudya Cinta Bella (sinetron Cinta Bunga), Sandra Dewi (sinetron Cinta Indah), dan Shireen Sungkar (sinetron Cinta Fitri).

Lalu, di kategori Group Band Ngetop, group band ST12 untuk pertama kali menjadi nominee pendatang baru yang menyelip di antara nama-nama Kangen Band, Peterpan, Radja, dan Ungu. Sedangkan untuk Penyanyi Ngetop, nama Afgan menjadi pendatang baru sekaligus satu-satunya penyanyi pria yang akan bersaing dengan penyanyi wanita Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Mulan Jameela, dan Rossa.

Sementara itu, dalam nominee Program Ngetop, semuanya adalah program Galasinema menjadi satu-satunya program non serial yang bersaing dengan sinetron serial SCTV, seperti Chelsea, Cinta Bunga, Cinta Fitri, dan Suci. Sedangkan di jajaran nominee Pembawa Acara Ngetop, Dimas Beck muncul sebagai nama baru untuk bersaing dengan Andara Early, Asti Ananta, Donna Agnesia, dan Tessa Kaunang.

Bagi pemirsa yang mengikuti telekuis SCTV Awards 2008 tanggal 23 Juli -4 Agustus 2008, SCTV menyiapkan hadiah berupa 14 unit sepeda motor Yamaha Mio dan uang tunai total Rp 70 juta  yang akan diundi setiap minggu selama periode polling berlangsung.(gus/jpnn)

 

JAKARTA – Deddy Mizwar jadi satu-satunya aktor senior yang masuk nominasi SCTV Awards 2008. Deddy Mizwar bakal bersaing dengan sederet aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News