Dede Didatangi Dua Balon Sekda

Paparkan Program yang Bisa Dukung Visi Misi Budi-Dede

Dede Didatangi Dua Balon Sekda
Dede Didatangi Dua Balon Sekda
TASIK – Perhelatan siapa yang akan menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, terus bergulir bahkan semakin memanas. Buktinya, sebelum wali dan wakil wali kota terpilih itu dilantik, sudah ada dua orang pejabat yang mendatangi Wakil Walikota Tasikmalaya terpilih, Ir H Dede Sudrajat MP.

“Saya akui sudah ada dua orang pejabat yang datang untuk melamar menjadi Sekda. Saya tak bisa sebutkan nama dan asal kedua pejabat tersebut,” ungkap Dede saat berkunjung ke SMKN 3 Kota Tasikmalaya, kemarin (31/10).

Kedua pejabat tersebut, kata Dede, datang dalam waktu yang berbeda. Masing-masing memaparkan program dalam upaya merealisasikan setiap visi misi dan kebijakan Budi-Dede. “Saya apresiasi tindakan jentle kedua pejabat tersebut,” ungkapnya.

Meski sudah ada yang melamar, kata Dede, pihaknya tak serta merta menerima dan memutuskannya. Sebab dirinya perlu terlebih dahulu menganalisis kebutuhan serta kriteria yang dibutuhkan bersama wali kota  H Budi Budiman. “Untuk kepastian siapa orang yang bakal jadi jenderalnya PNS di kepemimpinan Budi-Dede, kami akan ngobrol serta diskusi dulu dengan semua pihak,” tuturnya.

TASIK – Perhelatan siapa yang akan menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, terus bergulir bahkan semakin memanas. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News