Dedi Mulyadi Sudah Pamitan

Dedi Mulyadi Sudah Pamitan
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berdampingan dengan Puti Guntur Soekarno beberapa waktu lalu. Foto: MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES

jpnn.com, PURWAKARTA - Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun Purwakarta ke-49/186, Jumat (25/8) menjadi momen spesial bagi Dedi Mulyadi.

Pada acara yang digelar di sepanjang Jalan Veteran hingga Jalan RE Martadinata tersebut, Bupati Purwakarta itu berpamitan.

Dalam sambutannya di titik start kegiatan yang mengambil tema sila kelima Pancasila di Taman Pembaharuan, Jalan Veteran Purwakarta, Dedi mengatakan bahwa saat ini Purwakarta sudah termasuk ke dalam daerah 'papan atas'.

Hal ini dibuktikan dengan sudah terciptanya karakter daerah berupa ikon pariwisata, kuliner, pendidikan, tata ruang, tata kelola keuangan dan budaya kerja para pegawai yang sudah sinergi dengan masyarakat.

"Purwakarta kini bukan lagi daerah papan bawah, kini sudah menjadi daerah papan atas. Harapan saya, capaian ini agar terus dijaga oleh penerus jabatan Bupati Purwakarta kelak,” kata Dedi.

Kegiatan ini diramaikan oleh 10 jenis kesenian dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Jawa Timur.

Warga masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut meski harus berdesakan di trotoar sepanjang rute pawai.

Pipit Nur Mayda, warga Cibening Purwakarta misalnya. Wanita berusia 25 tahun tersebut sudah tiba di lokasi start acara seusai menunaikan shalat maghrib di mesjid terdekat.

Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun Purwakarta ke-49/186, Jumat (25/8) menjadi momen spesial bagi Dedi Mulyadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News