Dedy Tersipu Malu Panggil Vicky Shu Honey

Dedy Tersipu Malu Panggil Vicky Shu Honey
Dedy Tersipu Malu Panggil Vicky Shu Honey

jpnn.com - MESKI masih malu-malu mengakui kedekatannya dengan penyanyi, Vicky Shu, Mentalis Dedy Corbuzier mengungkap awal mula kedekatan mereka.

"Vicky itu rumahnya deket dengan saya, waktu itu sering ngegym dan diet bareng," aku Dedy di Jakarta, Selasa (1/10) malam.

Di mata Dedy, Vicky adalah wanita yang baik dan cantik. Bahkan ada satu sifat yang disukai Dedy dari Vicky. "Yang paling disuka dari Vicky itu karena dia mandiri, kemana-mana kalau pergi nyetir sendiri," pujinya.

Meski begitu, ada beberapa sifat yang dia tidak sukai dari Vicky, salah satunya adalah ngaret. "Dia kalau Janji itu enggak pernah tepat, misalnya dateng janji latihan jam 7 dan semua orang disuruh dateng latihan sama dia. Eh dia malah ketiduran karena lupa," bebernya.

Saat ditanya apakah benar dia memanggil Vicky dengan sebutan 'honey', pria yang kerap mengenakan baju serba hitam ini hanya tersipu malu. Kata 'honey' itu sempat terlontar dalam sebuah foto yang diunggah Dedy ke akun path pribadinya.

Dalam foto itu, Dedy dan Vicky terlihat tengah foto berdua usai latihan. Di foto yang diupload ke path itu, Dedy berujar, "Honey tangan kanan kamu di mana?," begitu kata-kata dalam foto tersebut. (chi/jpnn)


MESKI masih malu-malu mengakui kedekatannya dengan penyanyi, Vicky Shu, Mentalis Dedy Corbuzier mengungkap awal mula kedekatan mereka. "Vicky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News