Dejan Berdoa Bepe Cetak Gol Lagi ke Gawang Persija

Dejan Berdoa Bepe Cetak Gol Lagi ke Gawang Persija
Bambang Pamungkas bersama Pelita Bandung Raya. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Laga emosional akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (13/8) malam. Dalam pertandingan tersebut, Bambang Pamungkas (Bepe) untuk pertama kalinya datang sebagai lawan di kandang Persija.

Di putaran pertama lalu, Persija sudah berhadapan dengan Bepe, namum digelar di kandang Pelita Bandung Raya (PBR). Pada pertandingan itu, Bepe mencetak dua gol ke gawang Persija.

"Pada pertemuan pertama Bepe cetak gol. Saya berdoa supaya dia bisa mencetak gol lagi," kata Pelatih PBR, Dejan Antonic di situs resmi PBR, Rabu (13/8).

Dejan mengungkapkan, dirinya tidak hanya berharap pada Bepe untuk mencetak gol. Ia sudah meminta anak asuhnya untuk bekerja keras mencuri poin di kandang Macan Kemayoran yang dikenal angker buat tim tamu.

"Saya selalu ingin menang di setiap pertandingan. Kalau tidak ingin menang, buat apa di sini. Tapi kalau tidak bisa dapat tiga poin, paling tidak jangan kalah karena tambahan poin sangat penting buat kami," tuturnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Laga emosional akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News