Kamis, 18 Juli 2019 – 22:15 WIB

Dejan Senang Lantaran MU Masih Mampu Curi Poin di Bandung

Minggu, 23 Juni 2019 – 21:11 WIB
Dejan Senang Lantaran MU Masih Mampu Curi Poin di Bandung - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Madura United Dejan Antonic semringah timnya berhasil mencuri poin dari kandang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6) malam.

Dalam laga ini, MU tampil tanpa lelah dan tak putus asa meski tertinggal. Karena itu, Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-89 via Zulfiandi.

BACA JUGA: Pengusaha Asal Jakarta Ditangkap Terkait Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat

"Kami ada kesempatan di babak pertama habis itu Persib mendominasi, Persib banyak peluang dan yang terakhir dapat gol dari penalti. Tapi kami bisa menyamakan kedudukan, terima kasih pemain kerja keras, tidak menyerah," kata Dejan usai laga.

Dia bersyukur bisa mencuri satu poin karena sebelumnya para penggawa inti MU tidak dalam kondisi seratus persen bugar. Beberapa masih kelelahan karena menjalani laga di markasnya sendiri dan menang.

BACA JUGA: Tiga Wisatawan Tewas Tertimpa Longsor Bebatuan di Air Terjun Pantai Salak

"Pemain sedikit capai, kami coba rotasi, kami harus fokus dan berikan kesempatan bermain kepada pemain lainnya. Ternyata bagus, pemain tidak mudah menyerah dan kami bisa mencapai ekspektasi kami di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar