Dekati KA Yang Melintas, Wanita Ini Innalillahi...

Dekati KA Yang Melintas, Wanita Ini Innalillahi...
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - BOGOR - Seorang wanita ditemukan tewas tak bernyawa, Selasa (12/7) sore karena tersambar KA yang melintas Jatinegara-Bogor. Dari laporan posko angkutan Lebaran 2016, disebutkan wanita itu tengah berjalan di sekitar rel.

Menurut laporan petugas di lapangan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu, berjalan mendekati arah kereta yang tengah melintas.

"Pada pukul 16.48 WIB, diterima laporan dari masinis KA 1600 lintas Jatinegara- Bogor Loop 37, telah tertabrak seorang pejalan kaki karena mendekati KA yang sedang berjalan di km 45 + 2 antara Bojong gede - Cilebut jalur hulu," ujar  ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hemi Pamuraharjo.

Saat kejadian berlangsung, KA sempat memperlambat laju jalan karena banyak warga yang berkerumun di sekitar lokasi. Hingga kini, identitas wanita malang itu masih ditelusuri. (chi/jpnn)

 


BOGOR - Seorang wanita ditemukan tewas tak bernyawa, Selasa (12/7) sore karena tersambar KA yang melintas Jatinegara-Bogor. Dari laporan posko angkutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News