Deklarasi Dukungan dengan Biaya Patungan

Deklarasi Dukungan dengan Biaya Patungan
Deklarasi Dukungan dengan Biaya Patungan

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan perwakilan Generasi Prabowo-Hatta (PH) resmi dideklarasikan di rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (18/6).

Koordinator Pemenangan Nasional Generasi PH, RM Adya Hutama, yakin para pemuda dan pemudi Indonesia yang memiliki hak memilih, akan memberikan suaranya pada Prabowo-Hatta pada 9 Juli mendatang.

"Pilpres 2014 ada empat anak terbaik bangsa, tapi bagi kami Generasi PH adalah Prabowo-Hatta untuk pemimpin Indonesia ke depan," katanya kepada wartawan usai deklarasi.

Sementara Sekretaris Nasional (Seknas) Generasi PH Jentel Chairnosia menambahkan, pihaknya melakukan ini benar-benar dengan mandiri dari pembiayaan secara patungan dari teman-temannya yang tergabung di Generasi PH.

"Ini bentuk semangat dari teman-teman yang mempunyai pikiran demokrasi untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta tanpa dibiayai dari koruptor atau dari pengemplang BLBI," tegasnya.

Jentel menambahkan, sampai saat ini keanggotaan Generasi PH sudah mencapai 2.200 anak muda dari seluruh wilayah Indonesia.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ratusan perwakilan Generasi Prabowo-Hatta (PH) resmi dideklarasikan di rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (18/6). Koordinator Pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News