Dekorasi Natal Nyonya Trump Disebut Menakutkan

Dekorasi Natal Nyonya Trump Disebut Menakutkan
Dekorasi Natal Gedung Putih pilihan Melania Trump diejek netizen Twitter. Foto: AFP/Twitter

jpnn.com, WASHINGTON - Gedung Putih bersolek menyambut Natal. Pohon-pohon terang bermunculan di berbagai sudut ruangan. Kali ini, tema dekorasinya American Treasures.

Jika tahun lalu yang mendominasi warna putih, kali ini First Lady Melania Trump memilih warna merah. Maka, hadirlah 40 pohon Natal dari buah beri merah di East Colonnade.

Melania tidak hadir saat Gedung Putih memperbolehkan media melihat untuk kali pertama dekorasi Natal tersebut. Berdasar pernyataan resmi kantor ibu negara, warna merah dipilih karena terdapat dalam stempel kepresidenan yang dibuat para pendiri bangsa.

''Itu adalah simbol kegagahan dan keberanian.'' Demikian bunyi pernyataan resmi kantor Melania sebagaimana dilansir The Washington Post.

Namun, kehadiran pohon-pohon Natal semerah darah juga memicu kontroversi. Publik menyebut hiasan itu menakutkan. Banyak yang lantas menjuluki lorong East Colonnade sebagai lorong pembunuhan atau jalan pohon merah darah.

Melania menggunakan 12 ribu pita dan lampu hias sepanjang 6.096 meter untuk menghias Gedung Putih. Selain itu, dia menggunakan 14 ribu ornamen Natal di Grand Foyer dan Cross Hall. (sha/c19/hep)


Gedung Putih bersolek menyambut Natal. Pohon-pohon terang bermunculan di berbagai sudut ruangan. Ibu Negara Melania Trump yang memilih dekorasinya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News