Del Neri Pastikan Pergi

Del Neri Pastikan Pergi
Del Neri Pastikan Pergi
TURIN - Juventus baru melakoni laga terakhir di pentas Serie A dini hari tadi menghadapi Napoli. Tapi, sehari sebelum laga, Juventus sudah memutuskan nasih pelatih Luigi Del Neri. Mantan pelatih Sampdoria itu dipastikan tak lagi menangani Juventus musim depan. "Akan ada pelatih baru di Juventus musim depan. Klub telah memberitahukan kepada saya pada Rabu (18/5) lalu," papar Del Neri seperti dilansir Football Italia.

Del Neri sendiri bisa menerima keputusan itu. "Juve tidak punya banyak waktu lagi untuk mempersiapkan musim depan. Bagi saya, ini kesempatan untuk mendapatkan peluang baru di tempat lain," lanjut tactician berusia 60 tahun itu.

Del Neri mengakui, musim ini Juve gagal memenuhi ambisi merebut tiket Liga Champions. Bahkan, tiket Europa League pun harus melayang. Namun, itu bukan murni kesalahannya. "Banyaknya pemain cedera pada Januari, itu mengubah situasi di musim ini," kilah Del Neri.

"Saya senang dengan bergabungnya Fabio Quagliarella dan Alberto Aquilani. Paolo Del Ceglie juga semakin dewasa, performa Vincenzo Iaquinta juga bagus. Sayang, rentetan pemain cedera mengubah segalanya," timpalnya.

TURIN - Juventus baru melakoni laga terakhir di pentas Serie A dini hari tadi menghadapi Napoli. Tapi, sehari sebelum laga, Juventus sudah memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News