JPNN.com

Delapan Kiat Miliki Gigi Cantik ala Pakar Gigi

Senin, 17 September 2018 – 11:04 WIB
Delapan Kiat Miliki Gigi Cantik ala Pakar Gigi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki gigi cantik dan sehat putih berkilau tentu akan membuat Anda bebas tersenyum tanpa perlu menyembunyikannya. Bahkan memiliki gigi putih akan membuat penampilan Anda semakin memesona.

Nah, menyambut bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN), master veneer drg. Donna Pratiwi, Sp.Prosto membagikan delapan tips gigi syantik yang sehat dan kuat. Apa itu?

1. Memutihkan gigi dengan Treatment bleaching dan veneer gigi

Ada 2 cara untuk memutihkan gigi, dengan Bleaching dan pemasangan Veneer gigi. Perbedaan utama antara keduanya adalah bleaching bersifat sementara sedangkan veneer gigi bersifat lebih permanen.

2. Meratakan gigi dengan treatment kawat gigi

Perawatan meratakan atau merapikan gigi dengan memakai peranti kawat gigi atau yang disebut dengan ortodonti. Kawat gigi dipasang permanen pada permukaan gigi. Pilihan meratakan dengan kawat gigi tidak ada yang salah, namun perlu tepat dalam pertimbangan sesuai kondisi pasien.

3.Penggunaan Dental Implant

Pemakaian Dental Implant tidak mengenal batasan usia. Namun ada beberapa kondisi yang menjadi syarat pemasangan Dental Implant. Dental Implant memerlukan prosedur pembedahan sehingga setiap pasien harus cukup sehat dan memenuhi syarat untuk menjalani proses bedah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo