Delman Data Lab Gandeng Synnex Menghadirkan Solusi Data yang Inovatif

Delman Data Lab Gandeng Synnex Menghadirkan Solusi Data yang Inovatif
CEO Delman Data Lab Surya Sanjaya Halim. Foto: DDL

jpnn.com, JAKARTA - Delman Data Lab mengumumkan kerja sama strategis dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI), untuk menjawab tuntutan kebutuhan data yang makin kompleks dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Delman dan SMI berkolaborasi untuk menghadirkan solusi data yang lebih inovatif, dan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi.

"Atas nama Delman Data Lab, kami sangat senang bekerja sama dengan Synnex Metrodata Indonesia, mitra distribusi terkemuka di Indonesia. Kami meyakini bahwa kolaborasi ini akan memperkuat posisi kami di pasar dan membuka peluang untuk strategi Go-to-Market yang lebih efektif,” ujar Surya Sanjaya Halim, CEO Delman Data Lab dalam keterangannya, Rabu.

Sebagai principal, Delman menyediakan lisensi kepada SMI untuk mendistribusikan solusi kepada mitra-mitra yang terdaftar di perusahaan mereka.

Melalui kerja sama tersebut, Delman menjadi pelengkap solusi, memungkinkan mitra bisnis SMI menawarkan lebih banyak inovasi dalam lingkup data analytics dan data management kepada klien mereka.

Delman unggul dibandingkan pesaingnya di sisi keamanan data, karena sudah mematuhi aturan Perlindungan Data Pribadi dan tersertifikasi ISO 27001.

Selain itu, Delman juga berkomitmen dalam memberikan dukungan teknis selama 24 jam 7 hari dan pelatihan yang komprehensif kepada mitra bisnisnya.

Di sisi lain, melalui kerja sama itu SMI akan membantu menghubungkan Delman dengan mitra kerja SMI dan memperluas channel penjualan Delman.

Delman Data Lab mengumumkan kerja sama strategis dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI), untuk menjawab tuntutan kebutuhan data yang makin kompleks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News