Deltras Tak Ngotot Kejar Dedy

Deltras Tak Ngotot Kejar Dedy
Deltras Tak Ngotot Kejar Dedy
SIDOARJO - Ketertarikan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) kepada kiper Gresik United (GU) Dedy Iman mendapatkan respons. Manajemen GU melayangkan undangan untuk membahas transfer tersebut.

"Mereka sudah mengundang kami. Kalau besok (hari ini), kami tidak bisa. Mungkin Kamis (besok, Red) kami baru akan ke Gresik untuk membahasnya," kata George Handiwiyanto, general manager Deltras, setelah latihan di lapangan Wonoayu, Sidoarjo, Selasa (9/12).

Hanya, George tetap mengisyaratkan jual mahal. Dia tidak akan merecoki GU hanya demi transfer Dedy. Deltras lebih memilih wait and see dengan peluang bergabungnya mantan kiper PPSM Magelang tersebut. Alasannya, posisi kiper dinilai bukan hal yang primer.

Sebab, tim berjuluk The Lobster tersebut sudah mempunyai dua kiper yang kemampuannya dinilai mumpuni, yakni Mukti Ali Raja serta Saifudin. "Dua kiper yang kami miliki sudah bagus. Jadi, kami tak terlalu ngoyo untuk mengejar Dedy. Sekali lagi, kalau memang dilepas, tentu kami mau. Tapi, kalau tidak dilepas, ya kami tidak boleh mengganggu rumah tangga orang," jelas mantan asisten manjer Persebaya Surabaya tersebut.

SIDOARJO - Ketertarikan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) kepada kiper Gresik United (GU) Dedy Iman mendapatkan respons. Manajemen GU melayangkan undangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News