Demba Ba Sempat tak Sadar Cetak Gol Kemenangan

Demba Ba Sempat tak Sadar Cetak Gol Kemenangan
Striker Chelsea, Demba Ba melakukan selebrasi usai mencetak gol. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Demba Ba menjadi pemain yang paling dipuja ketika Chelsea menekuk Paris Saint Germain dengan skor 2-0 (1-0) pada leg ledua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Demba Ba mampu mencetak gol kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa tiga menit. Sebelumnya, Chelsea membuka keunggulan lewat Andre Schurrle pada menit ke-32.

Uniknya, Demba Ba mengaku sempat tak sadar sudah mencetak gol kemenangan untuk tim berjuluk The Blues itu. Pasalnya, proses gol Chelsea termasuk sangat kilat.

“Semuanya terjadi sangat cepat. Saya melihat bola dan tahu-tahu sudah berada di dalam gawang,” terang Demba Ba pada ITV.

Gol itu membuat Demba Ba kini bisa berharap lebih banyak pada Jose Mourinho. Dema Ba tentu ingin terus mendapatkan banyak kesempatan bermain.

“Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan ketika mendapat kesempatan. Saya tak memiliki banyak kesempatan musim ini. Namun, malam ini saya memaksimalkannya,” tegas Demba Ba. (jos/jpnn)

 


LONDON - Demba Ba menjadi pemain yang paling dipuja ketika Chelsea menekuk Paris Saint Germain dengan skor 2-0 (1-0) pada leg ledua babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News