Ini Alasan Mourinho Kegirangan di Pojok Lapangan

Ini Alasan Mourinho Kegirangan di Pojok Lapangan
Ini Alasan Mourinho Kegirangan di Pojok Lapangan

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Demba Ba mencetak gol kemenangan saat Chelsea menjamu Paris Saint Germain pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Setelah gol itu, Mourinho langsung berlari ke pojok lapangan. Pelatih berjuluk The Special One tersebut berbaur dengan para pemain Chelsea yang tengah merayakan gol Demba Ba.

“Namun, saya tak berlari ke pojok lapangan untuk merayakan gol itu. Saya hanya mengatakan pada para pemain tentang perubahan yang harus kami buat,” terang Mourinho pada ITV.

Mourinho menambahkan, tambahan waktu yang diberikan wasit juga membuatnya sempat dilanda ketegangan. Pasalnya, PSG berhak lolos jika mampu mencetak satu gol pada sisa pertandingan.

“Ada tambahan waktu sebanyak tiga menit. Cara kami bermain sangatlah beresiko. Ini adalah hal yang sangat layak kami dapatkan,” tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Demba Ba mencetak gol kemenangan saat Chelsea menjamu Paris Saint Germain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News