Tumbangkan Persida Jadi Modal Persebaya Hadapi Persipura

Tumbangkan Persida Jadi Modal Persebaya Hadapi Persipura
Tumbangkan Persida Jadi Modal Persebaya Hadapi Persipura

jpnn.com - SURABAYA - Persebaya Surabaya bisa menatap kelanjutan kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) dengan sedikit lebih tenang. Hal itu mengacu pada hasil uji coba melawan Persida Sidoarjo di Gelora Bung Tomo kemarin sore (8/4).

Dalam laga tersebut, Persebaya menang 3-0 (1-0). Tiga gol itu masing-masing dicetak Fandi Eko Utomo pada menit ke-13, Novri Setiawan 56', dan Zainal Haq 61'.

Uji coba yang diguyur hujan lebat kemarin menjadi modal baik bagi Persebaya. Sebab, pada 15 April nanti, tim besutan Rachmad Darmawan tersebut melakoni laga perdana melawan Persipura setelah libur sejak 14 Maret lalu.

Karena itu, Persebaya bermain sedikit terbuka dalam uji coba kemarin. Hal tersebut dibenarkan Rachmad Darmawan setelah pertandingan. Tujuannya bukan menang kalah, tetapi lebih mengupayakan skema permainan yang baru.

“Kami memang menciptakan formasi yang sedikit terbuka agar lawan bisa lebih menekan. Kami ingin mengatasi permainan jika lawan mulai menyerang,” ungkap RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan. (jar/c15/ko)


SURABAYA - Persebaya Surabaya bisa menatap kelanjutan kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) dengan sedikit lebih tenang. Hal itu mengacu pada hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News