Demi Cinta Laura, Istri Direlakan Bercinta Bareng Bule Jerman

Demi Cinta Laura, Istri Direlakan Bercinta Bareng Bule Jerman
Demi Cinta Laura, Istri Direlakan Bercinta Bareng Bule Jerman. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Donjuan, 36 vs Sephia, 33, menggemari artis dan penyanyi Cinta Laura. Saking ngefansnya, pasangan suami istri yang tinggal di daerah Lontar ini ingin punya anak yang mirip Cinta Laura.

Tapi, caranya itu lho yang nyeleneh. Demi keinginan itu, si Sephia disuruh Donjuan untuk bercinta dengan bule Jerman. Dia pun ikut dalam permainan seks itu alias three some.

Kisah ini terungkap kala keduanya datang Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (3/2). Permainan seks dengan bule Jerman ternyata membuahkan hasil. Sephia melahirkan anak yang diberi nama Cinta Laura. Sephia dan Donjuan sengaja datang untuk mengurus hibah yang akan diberikan kepada Cinta Laura.

Sephia menceritakan bahwa permainan seranjang bertiga itu sudah dilakukan sejak enam tahun terakhir. Awalnya tak ada niat, baik Donjuan dan Sephia untuk memiliki anak mirip bule.

Karena dua tahun menikah tak ada tanda-tanda punya momongan, muncullah ide itu. Sebelumnya, berbagai usaha pun sudah dilakukan. Ya ke dokter, minum obat dan jamu. Namun, hasilnya nol.

Alasannya, sperma Donjuan tidak berkualitas. Sehingga, dia tidak bisa membuahi Sephia untuk selama-lamanya. Meski demikian, Sephia cinta mati sama suaminya ini.

Dia berjanji tidak akan meninggalkan Donjuan.

”Sempat muncul ide untuk mengadopsi anak sih. Tapi, suami (Donjuan, Red) tidak mau. Dia cuma ingin dari saya,” ungkap Sephia seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Rabu (4/3).

SURABAYA - Donjuan, 36 vs Sephia, 33, menggemari artis dan penyanyi Cinta Laura. Saking ngefansnya, pasangan suami istri yang tinggal di daerah Lontar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News