Demi Cinta, Suami Rela Istri Kencan dengan Pembantu

Demi Cinta, Suami Rela Istri Kencan dengan Pembantu
Ilustrasi Foto:: Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - CINTA segitiga ini kisah nyata. Yakni pasangan suami istri,  Donlesi, 54 dan Sephia, 45, dengan pembantunya, Donjuan, 60. 

Pemicunya karena sang suami tak percaya diri bisa memuaskan sang istri. Usai melayani Donlesi, Sephia melanjutkan berhubungan suami badan dengan Donjuan. 

Umi Hany Akasah - Wartawan Radar Surabaya

Donlesi sadar bila dirinya tak akan mampu memberikan kepuasan biologi kepada Sephia. Ia merasakan itu sejak awal menikah dengan Donlesi. 

Diibaratkan senapan yang pelurunya meluncur duluan, Donlesi tidak begitu percaya diri dengan keadaannya. 

Berkali-kali pula dia berangkat ke dokter spesialis urologi dan andrologi. Dia pun dinyatakan dia sehat. Tak ada masalah pada alat reproduksinya.

“Kata dokter sih saya ini kurang percaya diri. Ya saya akui sejak kecil saya tidak percaya diri dengan itu (alat reproduksi pria, Red). Tidak tahu kenapa begitu,” kata Donlesi di sela-sela sidang pembagian harta warisnya di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Selasa (9/8). 

Tahun 2000-an, Donlesi mengalami gangguan saraf tepi. Itu menyebabkan, beberapa saraf di bagian punggung dan paha kesulitan bergerak. Kakinya sempat stroke dan akhirnya membaik karena rajin terapi ke rehabilitasi medik. Usai terkena stroke, 

CINTA segitiga ini kisah nyata. Yakni pasangan suami istri,  Donlesi, 54 dan Sephia, 45, dengan pembantunya, Donjuan, 60.  Pemicunya karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News