Demi Jago PDIP di Indramayu, Ara Pimpin Kebulatan Tekad

Demi Jago PDIP di Indramayu, Ara Pimpin Kebulatan Tekad
Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (berbaju merah di tengah) saat berkampanye bagi pasangan Toto Sucartono-Rasta Wiguna di Indramayu, Sabtu (5/12). Foto: TMP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait melanjutkan safari politiknya dalam rangka memenangkan para pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini. Sabtu (4/12), bekas ketua DPP PDIP bidang pemuda dan olah raga itu muncul di GOR Singalodra, Indramayu guna berkampanye bagi pasangan Toto Sucartono-Rasta Wiguna.

Dalam kesempatan itu Ara -sapaan Maruarar- tidak hanya berorasi untuk mennyemangati para pendukung dan simpatisan Toto-Rasta. Sebab, Ara juga memimpin kebulatan tekad para pendukung pasangan calon yang diusung PDIP, PKB dan NasDem itu.

Dalam orasinya Ara mengatakan, masyarakat Indramayu punya kekuatan penuh untuk melakukan perubahan. Menurutnya, momentum perubahan itu bakal segera tiba seiring pelaksanaan pilkada Indramayu pada 9 Desember nanti.

Toto dalam kampanye itu memang menjanjikan dalam tiga tahun kepemimpinannya di Indramayu akan ada perubahan yang lebih baik, terutama dalam penyediaan lapangan kerja. Caranya adalah dengan memperbanyak kawasan industri. Ia bahkan rela mundur jika dalam tiga tahun tak bisa membuat warga di Kota Mangga itu menjadi lebih baik.

Karenanya Ara mengajak masyarakat Indramayu mencatat baik-baik janji Toto. Anggota Komisi XI DPR dari PDIP itu juga mengingatkan Toto-Rasta menepati janji-janji kampanye.

Meski demikian Ara meyakini Toto-Rasta punya niat baik demi memajukan Indramayu. "Apalagi tadi sudah berjanji, kalau tak program tercapai akan mundur. Saya yakin Toto dan Rasta pemimpin yang ikhlas dan agamis," tegasnya.(ara/JPNN)

 


JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait melanjutkan safari politiknya dalam rangka memenangkan para pasangan calon yang diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News