SOKSI Tegaskan Komitmen untuk Perjuangkan Jago Golkar di Pilkada

SOKSI Tegaskan Komitmen untuk Perjuangkan Jago Golkar di Pilkada
Ketua Umum Depinas SOKSI Ade Komaruddin saat berkampanye bagi pasangan Tb Iman Haryadi-Edi Ariadi yang diusung Golkar dalam pilkada Kota Cilegon, Sabtu (5/12). Foto: SOKSI for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) tak mau berdiam diri seiring pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember nanti. Organisasi yang ikut melahirkan Golkar itu pun berupaya memenangkan para pasangan calon yang diusung partai berlambang beringin tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, Ade Komaruddin saat berkampanye bagi pasangan Tb Iman Haryadi-Edi Ariadi yang diusung Golkar pada pilkada Kota Banten, Sabtu (5/12). Dalam kampanye yang digelar di Lapangan Sumampir, Kota Cilegon itu Ade mengatakan, duet Iman-Edi lebih menjamin kelangsungan program-program pembangunan di daerah berjuluk Kota Baja tersebut.

Akom -sapaan Ade- mengatakan, Iman-Edi didukung seluruh partai politik di Cilegon. “Artinya, kalau didukung oleh seluruh partai politik, maka nanti DPRD pun akan mendukung penuh pembangunan di Kota Cilegon,” ujar Ade sebagaimana siaran pers Depinas SOKSI.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR itu meyakini duet Iman-Edi yang didukung seluruh partai politik di Cilegon bakal menang pada pemilihan nanti. Sebab, semua partai bekerja demi memenangkan pasangan bernomor urut 2 itu. “Dengan kebersamaan seluruh partai politik, saya meyakini Pak Iman dan Pak Edi akan kembali memimpin Kota Cilegon,” ujar Ade.

Jika kelak Iman-Edi memang, sambung Ade, maka aspirasi warga Cilegon juga akan lebih mudah diperjuangkan para wakil rakyat di DPR. Ade bahkan menegaskan bahwa Golkar akan berada di depan dalam memperjuangkan aspirasi warga Cilegon.

“Untuk mengambil anggaran dari DPR RI perlu tokoh yang memperjuangkannya. Dan saya di DPR RI akan membawa program-program dari nasional untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” tegas Akom.(ara/JPNN)


JAKARTA - Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) tak mau berdiam diri seiring pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News