Demi Kejari, Pendemo Bakar Sepeda Motor

Demi Kejari, Pendemo Bakar Sepeda Motor
Demi Kejari, Pendemo Bakar Sepeda Motor
MAKASSAR - Puluhan aktivis dari Ombetel Law Investigation membakar sepeda motor saat berunjuk rasa di depan Monumen Mandala, seperti dilansir Fajar (Grup JPNN), Jumat (14/1). Demo tersebut mengecam intervensi oknum pejabat Kejaksaan Agung (Kejakgung) terhadap upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan Kejaksaan Negeri Makassar akhir-akhir ini.

"Kami mengecam sikap Kejakgung yang justru mengintervensi Kajari Makassar dalam pemberantasan korupsi. Mereka seharusnya didukung, bukan sebaliknya," ujar Koordinator Ombetel Law Investigation, Andi Jamal.

Sebelum membakar sepeda motor merek Hyuson, puluhan pengunjuk rasa ini terlebih dahulu melakukan demo di depan Kejaksaan Tinggi Sulsel. Awalnya, massa berencana membakar sepeda motor milik Jamal tersebut di Kejati Sulsel, namun urung karena dicegat polisi.

"Sepeda motor ini saya bakar sebagai bentuk kekecewaan saya terhadap sikap Kejaksaan Agung yang mengintervensi Kajari Makassar," kata Jamal.

MAKASSAR - Puluhan aktivis dari Ombetel Law Investigation membakar sepeda motor saat berunjuk rasa di depan Monumen Mandala, seperti dilansir Fajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News