Demo di Mana-mana, Daerah Langganan Macet Ini Malah Lenggang

Demo di Mana-mana, Daerah Langganan Macet Ini Malah Lenggang
Demo di Mana-mana, Daerah Langganan Macet Ini Malah Lenggang

jpnn.com - JAKARTA--Aksi demo besar-besar angkutan umum berpelat kuning berimbas pada sepinya arus lalu-lintas di sejumlah ruas jalan. Seperti yang terpantau JPNN di jalan Sudirman, jalanan sepi dan tidak seperti biasanya.

Tak satupun kopaja yang beroperasi. Yang tampak hanya kendaraan pribadi maupun tukang ojek. Bus patas AC ada yang beroperasi namun bisa dihitung dengan jari.

Penumpang yang kebingungan mencari angkutan umum, sebagian memilih naik ojek, dan lainnya bus transjakarta. Hanya saja tarif yang diberlakukan tukang ojek (bukan yang online) cukup tinggi.

"Ya terserah mau naik atau tidak, ini tidak ada angkutan umum," ujar Santo, tukang ojek yang mangkal di kawasan Bundaran Senayan, Selasa (22/3).

Penumpang yang memilih bus transjakarta harus sedikit bersabar. Lantaran jadwal kedatangan bus sedikit molor karena tersendat di kawasan yang duduki para demonstran.

"Sabar ya, busnya telat‎ sedikit. Karena jalurnya sudah dikuasai taksi," ujar salah satu petugas di halte Bundaran Senayan. (esy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News