Demokrat Akan Kritisi Platform Jokowi dan Prabowo

Demokrat Akan Kritisi Platform Jokowi dan Prabowo
Demokrat Akan Kritisi Platform Jokowi dan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan pihaknya akan memantau setiap platform kebijakan yang ditunjukkan kubu pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jelang pilpres mendatang.

Hal ini disampaikan Syarief dalam jumpa pers keputusan definitif Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa, (20/5).
"Partai Demokrat akan kritisi platform solusi para capres karena Partai Demokrat tak mau dukung capres yang janji-janjinya hampir pasti tak dapat dilaksanakan atau kalau dipaksa akan berbahaya di masa depan," ujar Syarief.

Menurut Syarief, platform capres/cawapres yang akan disoroti Demokrat adalah mengenai masalah ekonomi. Menurutnya, bidang itu penting karena menyangkut kehidupan masyarakat secara keseluruhan.

Dalam hal ini, ia juga mempersilakan kebijakan dan program di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disadur kembali oleh capres/cawapres. Termasuk jika para capres ini ingin memperbaiki kebijakan dan program yang telah ada sebelumnya.

"Pada saatnya nanti setelah itu Partai Demokrat akan tentukan ke mana suara diberikan melalui mekanisme organisasi," ujarnya. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan pihaknya akan memantau setiap platform kebijakan yang ditunjukkan kubu pasangan Jokowi-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News