Demokrat Bakal Berterima Kasih jika Dapat Jatah Ketua MPR

Demokrat Bakal Berterima Kasih jika Dapat Jatah Ketua MPR
Demokrat Bakal Berterima Kasih jika Dapat Jatah Ketua MPR

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) memberi sinyal kuat bakal mengikhlaskan posisi Ketua MPR pada Partai Demokrat, dalam sistem paket yang akan diusung. Menanggapi itu, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, mengaku partainya siap menjalankannya.

"Pokoknya, Demokrat berterima kasih kalau dipercaya jadi Ketua MPR. Diterima dong. Kalau ada yang percaya tentu sangat berterima kasih," ujar Syarief di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin, (6/10).

Demokrat membantah bahwa dengan pemberian jatah itu juga terdapat 'deal-dealan' dengan KMP. Menurutnya, tawaran itu datang begitu saja. "Tidak ada bargaining. Sama sekali tidak ada," tegas Syarief.

Pemberian jatah untuk Demokrat ini dihasilkan dari pertemuan partai-partai dalam KMP, di kediaman Ketua Presidium KMP Aburizal Bakrie, Sabtu (4/10) lalu. Sistem paket pimpinan ini baru akan diusung dalam sidang paripurna MPR hari ini. (flo/jpnn)


JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) memberi sinyal kuat bakal mengikhlaskan posisi Ketua MPR pada Partai Demokrat, dalam sistem paket yang akan diusung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News