Demokrat Belum Pastikan Usung Sutan Bathoegana

Demokrat Belum Pastikan Usung Sutan Bathoegana
Demokrat Belum Pastikan Usung Sutan Bathoegana
JAKARTA - Sutan Bhatoegana Siregar sudah berani terang-terangan tebar pesona untuk persiapannya maju di pilgub Sumut 2013. Pada Sabtu hingga Minggu (24/6) lalu, dia melakukan perjalanan berbau kampanye mulai dari Kota Pematangsiantar hingga ke Istana Maimun, Medan.

Bahkan, dalam roadshow-nya itu, Sutan mengajak sejumlah wartawan dari Jakarta. Rumor beredar di Jakarta, Sutan sudah berani melakukan langkah-langkah fulgar itu lantaran sudah mendapatkan kepastian bakal diusung partainya, Partai Demokrat, sebagai cagub Sumut.

Namun, rumor itu kemarin (27/6) dibantah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun. Ketua tim khusus penjaringan cagub Sumut DPP PD itu mengatakan, hingga saat ini PD belum memutuskan nama yang akan diusung di pilgub Sumut 2012.

Dijelaskan, survei yang melibatkan LSI saja saat ini masih sedang berproses. "Paling tidak tiga minggu lagi survei baru selesai. Lama karena respondennya tersebar di 33 kabupaten/kota di Sumut," ujar Jhonny Allen kepada JPNN di Jakarta, kemarin.

JAKARTA - Sutan Bhatoegana Siregar sudah berani terang-terangan tebar pesona untuk persiapannya maju di pilgub Sumut 2013. Pada Sabtu hingga Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News