Demokrat Belum Tentukan Pengganti Posisi Bendum

Demokrat Belum Tentukan Pengganti Posisi Bendum
Demokrat Belum Tentukan Pengganti Posisi Bendum
JAKARTA - Dalam batas waktu yang belum ditentukan, posisi Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat (PD) masih akan kosong. Pasalnya, setelah Dewan Kehormatan (PD) memberhentikan M Nazaruddin dari jabatannya itu, belum diketahui siapa calon penggantinya.

Sekretaris Dewan Kehormatan PD Amir Syamsudin mengatakan, pihaknya hanya bertugas untuk memutuskan M Nazaruddin diberhentikan atau dipertahankan dari jabatannya sebagai bendahara umum partai.

"Dalam putusan (ini), tidak dibicarakan untuk penggantian bendahara umum. Di sini (kami) hanya memberhentikan bendahara umum yang sekarang," kata Amir Syamsudin, di Gedung Graha Kramat, Jl Kramat VII, Jakarta Pusat, Senin (23/5) malam.

Seperti diketahui, Nazaruddin sendiri resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Bendahara Umum PD, berdasarkan putusan Dewan Kehormatan partainya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Sementara, meski telah diberhentikan sebagai bendahara umum partai, namun Amir menyatakan bahwa Nazaruddin tetap dipertahankan di kursi DPR sebagai wakil dari Fraksi Partai Demokrat. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Dalam batas waktu yang belum ditentukan, posisi Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat (PD) masih akan kosong. Pasalnya, setelah Dewan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News