Demokrat Berharap Proses Hukum Angie Tak Bertele-tele

Demokrat Berharap Proses Hukum Angie Tak Bertele-tele
Angelina Sondakh di KPK, Jumat (27/4). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, mengatakan bahwa pihaknya tetap menghormati semua proses hukum terkait penahanan Angelina Sondakh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/4). "(Kita) Menghormati semua proses hukum. Dan berharap seluruh proses berjalan secara profesional dan proporsional dalam koridor hukum," kata Pasek, Jumat (27/4) sore kepada JPNN.

Ia meyakini KPK akan bekerja profesional dalam mengungkap dugaan korupsi yang membelit kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. "Kami masih percaya KPK akan bekerja profesional dan tdk akan bersikap emosional untuk sekedar memenuhi tekanan peradilan opini yang ada," tambah Anggota Komisi II DPR, itu.

Meski demikian dia juga berharap agar masalah yang membelit Angelina bisa segera jelas persoalannya. "Dan untuk teman kami Angie, tentu sebagai teman saya berdoa semoga masalah yang dihadapi bisa segera selesai sehingga bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya," harap Pasek.

Seperti diketahui, Angie sejak Februari lalu ditetapkan sebagai tersangka korupsi terkait kasus Wisma Atlet Palembang. Balakangan jerat untuk Angie bertamabah karena anggota Komisi X DPR itu juga ditetapkan sebagai tersangka suap pembahasan anggaran untuk proyek di Kemendiknas tahun 2010-2011. Hari ini, Angie yang untuk pertama kalinya diperiksa sebagai tersangka langsung ditahan KPK.(boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, mengatakan bahwa pihaknya tetap menghormati semua proses hukum terkait penahanan Angelina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News