Demokrat Bukan Tempat Berlindung Kada Bermasalah

Demokrat Bukan Tempat Berlindung Kada Bermasalah
Demokrat Bukan Tempat Berlindung Kada Bermasalah
JAKARTA - Berpindahnya para kepala daerah dari partai pengusung ke Partai Demokrat (PD) kian hari kian menggejala. Tudingan yang muncul, para kepala daerah ingin selamat dari jerat hukum dengan mencari perlindungan ke Partai Demokrat yang saat ini berkuasa.

Namun tokoh yang dituakan di Demokrat, Achmad Mubarok, menegaskan, partai yang dibinanya itu tak ingin menjadi tempat berlindung para kepala daerah yang bermasalah karena kasus korupsi. "Kalau ada yang mau berlindung ke Demokrat karena korupsi, kita nggak mau. Ngapain bikin masalah, kita sendiri sudah susah, masa" cari kerjaan baru. Orang Demokrat itu bersih-bersih lho," kata Mubarok di Jakarta, Rabu (13/4).

Dipaparkannya, Demokrat saat ini memang ibarat gadis cantik. Meski demikian Demokrat tak pernah merayu tokoh politik lain apalagi yang bermasalah untuk bergabung.

"Gadis cantik itu biasanya diburu orang, termasuk yang hidung belang (petualang politik). Tapi Kita tidak pernah merayu, mereka yang mengejar sendiri kok," ucapnya.

JAKARTA - Berpindahnya para kepala daerah dari partai pengusung ke Partai Demokrat (PD) kian hari kian menggejala. Tudingan yang muncul, para kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News