Demokrat Diserang, Kader Jangan Pengecut

Demokrat Diserang, Kader Jangan Pengecut
Demokrat Diserang, Kader Jangan Pengecut
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kadernya untuk tidak lari dan tiarap tehadap isu miring yang menimpa partai berlambang mercy itu selama delapan bulan terakhir ini. Menurutnya, Pimpinan DPP Partai Demokrat di pusat dan daerah harus proaktif memberikan penjelasan yang sebenarnya kepada masyarakat.

"Jangan pasif, jangan tiarap. Atas dasar fakta apa yang berlangsung di KPK, jelaskan duduk persoalan, dengan demikian akan adil mengenai penilaian publik, penilaian Partai Demokrat," kata SBY di kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Minggu (5/2).

SBY yang juga presiden RI yang keenam ini menjelaskan meskipun imbauan ini tak elok disampaikan tapi harus disampaikan kepada khalayak untuk memberikan penguatan kepada kadernya.

"Saya tak suka mengeluarkan kata-kata ini, tapi selama 8 bulan ini, saya harus terus memberikan penguatan kepada kader partai," ucapnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kadernya untuk tidak lari dan tiarap tehadap isu miring yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News