Demokrat Klaim SBY Perhatikan Kebutuhan Pokok Buruh

Demokrat Klaim SBY Perhatikan Kebutuhan Pokok Buruh
Demokrat Klaim SBY Perhatikan Kebutuhan Pokok Buruh
JAKARTA - Ketua Pusat Bidang Kebijakan Strategis Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla mengatakan ,reformasi tidak boleh hanya memberi manfaat bagi partai politik, politisi dan pengusaha. Nasib buruh, petani dan nelayan menurutnya juga penting untuk diperbaiki sesegera mungkin.

"Refomasi jangan hanya memberi manfaat untuk partai politik, politisi dan pengusaha. Buruh, petani dan nelayan juga penting untuk diperbaiki," kata Ulil Abshar Abdalla, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/5).

Bahkan, menurut Ulil, tantangan riil dari sebuah pemerintahan adalah menyejahterakan masyarakat strata paling rendah. Kalau strata masyarakat paling bawah tidak tersentuh, sebuah pemerintahan bisa dikatakan tidak reformis.

"Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meski terkendala dengan berbagai produk UU yang sudah ada sebelum SBY jadi presiden, sudah berusaha maksimal memberikan kebebasan kepada buruh sebagai buah dari reformasi yang kini dinikmati oleh jutaan buruh di Indonesia," ujar Alil Abshar Abdalla.

JAKARTA - Ketua Pusat Bidang Kebijakan Strategis Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla mengatakan ,reformasi tidak boleh hanya memberi manfaat bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News