Demokrat Ogah Diklaim Romahurmuziy soal Dukung Jokowi

Demokrat Ogah Diklaim Romahurmuziy soal Dukung Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ketua PPP M Romahurmuziy. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean memastikan partainya tidak akan segera mendeklarasikan dukungan untuk mengusung Joko Widodo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Pernyataan Ferdinand sekaligus untuk menepis klaim Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy bahwa akan ada dua partai lagi yang segera mendeklarasikan dukungan untuk presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

“Tanyakan ke Romi (panggilan Romahurmuziy, red) saja siapa yang dia maksud. Karena kami tidak juga ingin masuk ke dalam area permainan klaim-klaim politik, apalagi Romi seorang ketua umum partai juga," kata Ferdinand menjawab JPNN, Sabtu (7/4). 

Ferdinand menegaskan klaim Romi tidak mengarah ke PD. “Jadi kalau ingin tahu siapa partainya, ditanyakan saja ke Romi,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu masih fokus pada upaya menaikkan elektabilitas dan pemenangan di Pilkada Serentak 2018 di 171 daerag. "Sehingga tidak ada deklarasi dalam waktu dekat," tegasnya.(boy/jpnn)


Kepala Divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean memastikan partainya tidak akan segera mendeklarasikan dukungan ke Jokowi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News