Sandiaga Uno: Mayoritas Masyarakat Pengin Pemimpin Baru

Sandiaga Uno: Mayoritas Masyarakat Pengin Pemimpin Baru
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan pemimpin yang baru di Pilpres 2019 nanti.

Sandi mengungkap hal ini setelah mendengar aspirasi masyarakat saat membantu kampanye calon kepala daerah dari Gerindra.

"Kami sekarang mengukur pemimpin baru itu seperti apa yang diinginkan, karena sekarang angkanya sudah mencapai mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan pemimpin yang baru," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (7/4).

Dari safari politik Sandi, dirinya mendengar keluhan masyarakat soal kesulitan ekonomi. Sandi melihat perkembangan ekonomi tidak berjalan dengan baik dijalankan oleh rezim saat ini.

"Ini yang harus kami jahit, kami rajut kebersamaan ini dan mudah-mudahan bisa menawarkan suatu kepemimpinan yang lebih baik di Indonesia," kata Sandi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga optimistis Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan maju dalam Pilpres 2019. Hanya saja, kata Sandi, Prabowo saat ini tengah menyerap aspirasi masyarakat sebelum mendeklarasikan untuk maju.

"Insyaallah akan terus kami tampung, kami kelola dan pada saatnya nanti mendeklarasikan Pak Prabowo," kata Sandi. (tan/jpnn)


Sandiaga Uno optimistis Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News