Demokrat Pede Banget Khofifah Menang di Pilgub Jatim

Demokrat Pede Banget Khofifah Menang di Pilgub Jatim
Khofifah Indar Parawansa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto yakin Khofifah Indar Parawansa akan memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Timur atau Pilgub Jatim 2018.

"Kami yakin Bu Khofifah dapat kemenangan karena memang semuanya sudah disurvei," kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/11).

Agus menambahkan Majelis Tinggi Partai Demokrat juga sudah melaksanakan tugasnya dengan betul-betul teliti sehingga memutuskan mengusung Khofifah. "Dengan fluktuasi yang tinggi sehingga yang kami hasilkan mengusung Bu Khofifah," paparnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat sudah mengusung Khofifah berpasangan dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018.

Soal Khofifah harus mundur atau tidak dari jabatan menteri sosial, Agus menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang berlaku.

Menurut Agus, acuan hukumnya sudah jelas dan tidak boleh dilanggar. "Semua kami serahkan pada aturan yang ada," tegas wakil ketua DPR itu. (boy/jpnn)


Soal Khofifah Indar Parawansa harus mundur atau tidak dari jabatan Menteri Sosial, Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang berlaku.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News