Demokrat Perkuat Basis di Daerah

Demokrat Perkuat Basis di Daerah
SBY bersama ketua DPP PD Anas Urbaningrum resmikan media center di HUT ke-9. Foto: Mesya/JPNN
JAKARTA - Partai Demokrat tetap menempatkan posisi sebagai partai tengah yang mengedepankan demokrat, nasionalis, pluralisme, dan tidak akan mengubah posisinya. Untuk pemenangan Pemilu 2014, PD kini semakin memperkuat basis di daerah-daerah. Demikian ditegaskan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dalam sambutannya di hari ultah PD yang ke-9 di Istora Senayan, Minggu (17/9) malam.

"Partai Demokrat harus menjadi partai yang amanah. Karena itu PD merupakan partai yang layak dipilih dan dipercaya rakyat," ucapnya.

Sebagai partai masa depan, kader Demokrat di daerah-daerah  diminta untuk mengawal pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Budiono, memperkuat basis PD di wilayahnya masing-masing.

Masuknya para putra daerah dalam struktur organisasi DPP PD, menurut Anas, sebagai wujud amanat kongres PD beberapa waktu lalu. Di mana seluruh kader PD di daerah harus ada keterwakilan di DPP.

JAKARTA - Partai Demokrat tetap menempatkan posisi sebagai partai tengah yang mengedepankan demokrat, nasionalis, pluralisme, dan tidak akan mengubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News