Demokrat Putuskan Arah Politik Saat Momen HUT pada 9 September

Demokrat Putuskan Arah Politik Saat Momen HUT pada 9 September
Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat akan menentukan arah politik saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-18 yang jatuh pada 9 September 2019. "Jadi, yang jelas 9 September ialah ulang tahun Demokrat, itu adalah momen yang pas ke mana Demokrat nanti akan melangkah," ucap Ketua DPP Demokrat Dede Yusuf di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Dia menegaskan, Demokrat mengutamakan kepentingan rakyat serta persatuan dan kesatuan bangsa ketika menetapkan pilihan politik. "Partai Demokrat itu selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan di atas segalanya," ucap dia.

BACA JUGA: Nih Pernyataan Syarief Hasan, Sinyal Demokrat di Luar Pemerintahan?

Saat ini, kata Dede, Demokrat tengah membaca peta perpolitikan nasional. Partai berlambang mercy ini tengah menimbang untung dan rugi masuk koalisi pendukung pemerintah atau menjadi oposisi.

"Saat ini kami belum memutuskan apa pun. Kami masih membaca petanya, kami melihat di mana demokrat yang pas, atau posisi di mana yang pas. Toh, kemarin juga kami tidak ada di dalam, tidak ada di luar juga," kata dia. (mg10/jpnn)


Saat ini Demokrat tengah membaca peta perpolitikan nasional dan menimbang untung dan rugi masuk koalisi pendukung pemerintah atau menjadi oposisi.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News