Demokrat: TGB Tidak Penting Buat Kami

Demokrat: TGB Tidak Penting Buat Kami
DIPUJI : Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi (kiri) saat bersama Ketum Partai Demokrat SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono di atas panggung, Minggu kemarin (7/5). Foto: AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Zainul Majdi pernah jadi kader yang dibanggakan Partai Demokrat. Namun, hal itu berubah setelah dia secara terbuka menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin dua periode.

Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, pria yang beken dengan panggilan Tuan Guru Bajang itu bukan orang penting. Untuk diketahui, TGB adalah anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Bagi Demokrat, TGB itu satu dari sekian juta kader Demokrat, jadi tidak terlalu penting-penting amat buat kami,” ujar Ferdinand yang juga juru bicara Demokrat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (6/7).

Ferdinand pun meluruskan bahwa pernyataan sikap TGB itu sifatnya pribadi dan tidak mewakili Partai Demokrat.

Karena itu, dia yakin penjajakan yang tengah dilakukan Demokrat dengan kubu oposisi tidak akan terganggu.

“Fokus kita ini untuk Pileg dan Pilpres 2019. Kalau kita urus TGB, habis waktu dan buang-buang energi saja,” pungkasnya. (ian/rmol)


Gubernur Nusa Tenggara Zainul Majdi pernah jadi kader yang dibanggakan Partai Demokrat. Namun, hal itu berubah setelah dia secara terbuka mendukung Jokowi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News